ALBUM TAPAK SUCI

KONTINGEN WAY SEPUTIH PIMDA 78 LAMPUNT TENGAH

Kamis, 25 Februari 2016

Kenaikan Tingkat Pendekar Nasional

Promosi Kenaikan Tingkat Pendekar

Pimpinan Pusat Perguruan Seni Beladiri Indonesia TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH (TSPM) dalam hal ini mengundang kepada seluruh Pimpinan Wilyah dan Perwakilan Wilayah dimana berada untuk bergabung dalam Promosi Kenaikan Tingkat Pendekar Secara Nasional, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 Maret 2016.

Dalam promosi Ujian Kenaikan Tingkat Pendekar (UKT) secara nasional ini, Pimpinan Pusat menunjuk kepada Pimpinan Wilayah Jawa Tengah sebagai tuan rumah pada ajan promosi kenaikan tingkat pendekar secara nasional ini. 

Kemudian dalam hal ini Pimpinan Wilayah Tapak Suci Jawa Tengah harus mempersiapkan tempat yaitu di Karanganyar, yang tepatnya di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ir. M. Sanusi Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah. Dalam promosi ini tentunya akan diikuti oleh para Pendekar Muda, Pendekar Madya,  Pendekar Kepala, Pendekar Utama dan Kader Utama yang ingin meningkatkan jenjang pendidikan dan pelatihanya demi kemajuan dan kualitas Tapak Suci dibidang beladiri, olah raga serta seni pencak silat sebagai salah satu perwujudan pelestarian budaya bangsa.



Blog Album tapak suci ini akan selalu merangkum, mengarsipkan dan mempublikasikan semua informasi, gambar, video dan kegiatan-kegiatan Tapak Suci lainya yang didapat diseluruh dunia.

Mohon untuk disebar luaskan informasi ini agar saudara-saudara kita yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendafatarkan diri pada panitia, sehingga tidak ketinggalan. Adapun Undangan Resminya dan infomasi lengkap dapat dibaca surat dibawah ini, info lengkap dapat mengubungi Pimpinan Wiyalah Tapak Suci Jawa Tengah yang di tunjuk sebagai tuan rumah dalam hal kegiatan ini.
Undangan UKT Pendekar


Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya semoga kita tetap Berakhlak Mulia dan Beriman kepada Allah Subhanalloh Wata'alla.

"Dengan Iman dan Akhlak Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlak Saya Menjadi Lemah"
"Lakhaula wala kuata ila billahil aliyil adhim"

0 komentar:

Posting Komentar

copyright albumtapaksuci 2016. Diberdayakan oleh Blogger.